Djanur Apresiasi Semangat Pemain Paska Kalah dari Bali United

Djanur saat latihan Persebaya (19/5). Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengapresiasi semangat para pemainnya paska kekalahan dari Bali United (16/5/2019) lalu. Motivasi itu diharapkan berdampak positif bagi performa Ruben Sanadi cs ketika pertandingan melawan Kalteng Putra (21/5/2019).

Dua hari latihan sudah dijalani para pemain Persebaya paska kembali dari Bali. Beragam menu dari taktik, fisik, pressing, dan konsentrasi mampu dilahap pemain dengan penuh semangat.

“Hari ini (Minggu, red) tetap soal pressing, karena selama di Bali itu hilang. Kemudian soal konsentrasi. Selain saya sampaikan secara umum di kamar ganti, di akhir latihan juga ada menu untuk melatih konsentrasi,” ungkap Djanur seusai latihan Minggu (19/5/2019) malam.

BACA:  Seri Rasa Kalah, Djanur Kecewa dan Janji Evaluasi

Ya, konsentrasi memang menjadi masalah tersendiri bagi Persebaya saat berhadapan dengan Bali United. Dua gol Serdadu Tridatu ke gawang Persebaya tercipta saat danger time, yaitu 15 menit awal babak pertama dan kedua.

Iklan

Nah, melihat perkembangan hasil latihan, Djanur mengaku cukup puas. Terakhir, ia akan melengkapi dengan materi latihan taktikal ketika official training sore nanti (20/5/2019).

BACA:  Gomes de Oliveira Berharap Motivasi dari Tiga Mantan Persebaya

“Saya apresiasi pemain, semangat sekali latihan. Mungkin mereka punya tanggung jawab tersendiri main di GBT (Gelora Bung Tomo) seperti apa dan kelihatan dari minggu kemarin cukup semangat,” kata pelatih 60 tahun itu.

“Semangatnya menatap laga lawan Kalteng ini, punya motivasi, mudah-mudahan terjaga sampai pertandingan,” tambahnya.

Persebaya akan menghadapi Kalteng Putra di kandang sendiri Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya besok malam. Itu akan menjadi laga kandang pertama bagi Persebaya di Liga 1 2019 musim ini. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display