Dua Pemain Papua di Kalteng Putra Ini Diwaspadai Djanur

211
Djanur dan Osvaldo Haay saat konpers. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Shares

EJ – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mewaspadai dua pemain lokal Kalteng Putra asal Papua. Selain mantan pemainnya Ferinando Pahabol, pelatih 60 tahun itu juga menaruh perhatian lebih terhadap Patrich Wanggai.

Persebaya sendiri akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5/2019) malam dalam laga pekan kedua Liga 1. Secara khusus, Djadjang mewaspadai pergerakan Pahabol.

“Kelihatannya disamping kemarin dia mencetak gol, Feri memang punya kemampuan dan pasti akan kami awasi. Mudah-mudahan pemain sudah sangat hafal dengan gerakan-gerakan Feri,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu saat konferensi pers Senin (20/5/2019).

Ya, Pahabol memang mampu tampil impresif dan menyumbang satu gol kemenangan Kalteng Putra 2-1 atas PSIS Semarang pekan lalu (16/5/2019). Pemain 27 tahun itu tentu sedang dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi mantan timnya.

Selain Pahabol, Djanur juga menaruh kewaspadaan terhadap striker Kalteng Putra asal Papua, Patcrich Wanggai. Bahkan, Djanur menganggap mantan penggawa timnas U-23 Indonesia itu sebagai salah satu striker lokal terbaik di Indonesia.

“Di Kalteng Putra juga ada Wanggai. Saya pikir untuk striker lokal yang kita miliki di Indonesia, dia termasuk yang terbaik. Jadi kami waspadai juga,” kata pelatih asal Majalengka, Jawa Barat itu.

Pada Piala Presiden 2019 lalu, Wanggai juga mampu tampil impresif bersama Kalteng Putra. Pemain kelahiran Nabire, Papua itu berhasil mencetak tiga gol dari enam kali penampilan bersama skuad Laskar Isen Mulang. (riz)

Facebook Comments
BACA:  Meski Buat Blunder, Djanur Tak Mau Salahkan Rian