Feri Pahabol: Bonek Mungkin Masih Ada Yang Sayang Saya

286
Feri Pahabol saat konpers. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Shares

EJ – Ferinando Pahabol senang bisa kembali bermain di hadapan Bonek Selasa (21/5/2019) esok. Namun, ia kini tidak lagi membela Persebaya melainkan membela tim kebanggaan warga Palangkaraya, Kalteng Putra.

Persebaya dan Kalteng Putra akan saling berhadapan dalam laga pekan kedua Liga 1 2019 besok di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Kembali bermain di kandang Persebaya disambut positif oleh Pahabol. Meski harus melawan mantan timnya, pemain kelahiran Yahukimo, Papua itu akan bersikap profesional dan bekerja lebih keras.

“Saya senang, tapi saya datang sebagai lawan. Kami akan berusaha lebih keras dan optimis memenangkan pertandingan menghadapi siapapun. Sekarang ini Persebaya luar biasa tapi kami juga tidak ingin kalah lawan mereka,” kata pemain mungil berpostur 157 cm itu.

Meski begitu, Pahabol menyebut tidak akan melakukan selebrasi seandainya mencetak gol ke gawang Persebaya. Itu karena ia merasa pernah menjadi bagian dari Persebaya.

“Mungkin kalau saya berkesempatan cetak gol sepertinya saya tidak selebrasi. Karena Persebaya bagian dari saya juga tahun kemarin,” kata pemain yang mencatatkan 25 caps dan 3 gol bersama Persebaya musim lalu itu.

Karena itu ia juga tidak masalah kembali bermain dihadapan puluhan ribu Bonek yang memadati Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pemain 27 tahun itu cukup percaya diri untuk menampilkan performa terbaik.

“Memang Bonek antusias sekali dukung timnya tapi tidak ada masalah. Dan Bonek lain mungkin masih ada yang sayang saya,” ujarnya sambil tersenyum.

Pahabol sendiri merupakan salah satu pemain pilar di tim Kalteng Putra asuhan Gomes de Oliveira musim ini. Terakhir ia berhasil menyumbang satu gol kemenangan Kalteng Putra 2-1 atas PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang (16/5/2019). (riz)

Facebook Comments
BACA:  Jangan Terlena Senyuman Pahabol