Gomes de Oliveira Berharap Motivasi dari Tiga Mantan Persebaya

181
Gomes de Oliviera. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Shares

EJ – Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira berharap tiga mantan pemain Persebaya di timnya mampu memberikan dampak positif dalam tim. Kalteng Putra dan Persebaya akan saling berhadapan dalam laga pekan kedua Liga 1 malam (21/5/2019) nanti.

Tiga mantan pemain Persebaya yang membela Kalteng Putra adalah Dimas Galih, Ferinando Pahabol dan O.K. John. Gomes memastikan ketiga pemain tersebut akan diturunkan dalam laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya itu.

“Pemain eks persebaya pasti tampil. Mereka punya motivasi tersendiri melawan eks dan membantu Kalteng mendapat hasil yang baik,” kata Gomes.

Ya, Dimas Galih, Pahabol dan O.K John tentu ingin membuktikan diri jika ketiganya mampu tampil lebih baik daripada ketika membela Persebaya. Motivasi itu yang diharapkan Gomes muncul pada pertandingan malam nanti.

Tekanan dari suporter tuan rumah, Bonek juga tidak dianggap sebagai masalah. Gomes percaya tiga pemain eks Persebaya itu bisa mengatasi tekanan suporter tuan rumah.

“Kami punya pemain pengalaman eks Persebaya yang sudah terbiasa bermain di stadion dengan Bonek. Saya berharap mereka tampil dengan baik dan mendapat hasil yang bagus,” tambah pelatih asal Brasil tersebut.

Kalteng Putra sendiri semakin percaya diri setelah mampu meraih kemenangan tipis 2-1 atas PSIS Semarang (16/5/2019). Gomes berharap Kalteng Putra bisa melanjutkan hasil positif itu di kandang Persebaya.

“Kalteng datang dengan semangat. Semangat itu berlipat-lipat karena lawannya Persebaya yang punya suporter istimewa,” ucap Gomes.

“Kami akan berjuang disini untuk mendapat poin. Kami mengandalkan kolektvitas, kerja sama dan saya pikir kalau kami bekerja keras kami bisa mendapat hasil yang baik,” tandasnya. (riz)

Facebook Comments
BACA:  Persebaya Gagal Menang Lagi Atas Kalteng Putra