Jangan Terlena Senyuman Pahabol

215
Feri Pahabol saat konpers. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Shares

EJ – Sepak bola dunia mempunyai seorang legenda besar. Ronaldinho. Pemain asal Brasil ini adalah pesepak bola yang sangat komplit akan gelar. Dan yang juga sangat terkenal adalah pemain ini sangat murah senyum dalam situasi apapun.

Jika di luar ada Ronaldinho maka di Indonesia ada nama Ferinando Pahabol. Pemain mungil yang sekarang memperkuat Kalteng Putra juga pemain yang selalu tersenyum layaknya Ronaldinho.

Pahabol pada musim 2018 masih memperkuat Persebaya setelah sebelumnya bermain untuk Persipura. Salah satu pemain dengan bakat hebat yang pernah dimiliki Indonesia. Satu gol pernah dicetak Pahabol dengan sangat indah saat Piala Presiden 2018 menghadapi Madura United di Gelora Bung Tomo. Bola efek dari sudut samping menerjang keras membobol gawang Satria Tama.

Awas Kaki Kiri Pahabol

Malam nanti (21/5) Pahabol dan Kalteng Putra akan menantang Persebaya dalam laga kedua Liga 1 2019 di GBT. Pahabol mengusung tekad akan membobol gawang mantan klubnya. Pada laga pertama menghadapi PSIS Semarang, Pahabol mencetak gol pertama Kalteng Putra dan membantu meraih kemenangan tandang.

Persebaya dan lini belakangnya wajib mewaspadai setiap gerak gerik pemain kelahiran 16 Januari 1992 ini. Gocekan maut ala pemain Papua ini akan dibantu oleh pemain asing Diogo Campos dan Patrich Wanggai yang juga asal Papua.

Pahabol memiliki kekuatan kaki kiri yang hebat. Jika melihat saat laga pertama menghadapi PSIS, Pahabol akan bermain dari sayap kiri. Novan Sasongko atau Abu Rizal Maulana akan berhadapan langsung dengan Pahabol.

Biarkanlah Pahabol tetap tersenyum sampai akhir laga nanti. Tentu saja dengan senyuman untuk ucapan selamat bagi kemenangan Persebaya. (bim)

Facebook Comments
BACA:  Menanti Ledakan Amido Balde di Liga 1