Seri Rasa Kalah, Djanur Kecewa dan Janji Evaluasi

Selebrasi gol Misbakus Solikin. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Kemenangan belum juga didapat Persebaya di Liga 1 2019. Bermain di Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5) malam, akuad Green Force ditahan tamunya, Kalteng Putra dengan skor 1-1. Ini memperpanjang rekor tidak pernah Persebaya atas tim asal Kalimantan itu.

Kekalahan ini merupakan sebuah kerugian bagi Persebaya. Pasalnya, Persebaya gagal memanfaatkan keuntungan bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya.

BACA:  Minus Dutra, Hampir Seluruh Pemain Persebaya Pulih dari Cedera

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengaku kecewa dengan hasil kurang baik ini. Hal itu diungkapkan dalam konperensi pers seusai laga. “Ini di luar ekspektasi. Rasanya seperti kalah,” kata Djanur.

Djanur juga meminta maaf kepada Bonek yang sudah mendukung tim selama laga. “Saya minta maaf kepada Bonek Bonita yang pasti kecewa dengan hasil ini. Kami juga kecewa,” tambah Djanur.

Iklan
BACA:  Meski Buat Blunder, Djanur Tak Mau Salahkan Rian

Satu poin yang didapatkan timnya tentu belum memuaskan. Namun, Djanur meminta tim untuk tidak larut dalam kekecewaan. “Kami tidak boleh larut. Kami akan evaluasi semua untuk menatap laga menghadapi PSIS,” pungkas Djanur.

Laga kandang berikutnya melawan tim Mahesa Jenar digelar pada 30 Mei mendatang. Ini adalah laga terakhir sebelum libur lebaran. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display