Seri Rasa Kalah, Djanur Kecewa dan Janji Evaluasi

511
Selebrasi gol Misbakus Solikin. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Kemenangan belum juga didapat Persebaya di Liga 1 2019. Bermain di Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5) malam, akuad Green Force ditahan tamunya, Kalteng Putra dengan skor 1-1. Ini memperpanjang rekor tidak pernah Persebaya atas tim asal Kalimantan itu.

Kekalahan ini merupakan sebuah kerugian bagi Persebaya. Pasalnya, Persebaya gagal memanfaatkan keuntungan bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengaku kecewa dengan hasil kurang baik ini. Hal itu diungkapkan dalam konperensi pers seusai laga. “Ini di luar ekspektasi. Rasanya seperti kalah,” kata Djanur.

Djanur juga meminta maaf kepada Bonek yang sudah mendukung tim selama laga. “Saya minta maaf kepada Bonek Bonita yang pasti kecewa dengan hasil ini. Kami juga kecewa,” tambah Djanur.

Satu poin yang didapatkan timnya tentu belum memuaskan. Namun, Djanur meminta tim untuk tidak larut dalam kekecewaan. “Kami tidak boleh larut. Kami akan evaluasi semua untuk menatap laga menghadapi PSIS,” pungkas Djanur.

Laga kandang berikutnya melawan tim Mahesa Jenar digelar pada 30 Mei mendatang. Ini adalah laga terakhir sebelum libur lebaran. (bim)

Komentar Artikel

BACA:  Players To Watch: Damian Lizio dan Feri Pahabol