Ritual Pemain Persebaya Rayakan Ultah Supriadi

270
Supriadi saat berlatih di Gelora Delta Sidoarjo (23/5). Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
0Shares

EJ – Pemain termuda Persebaya Surabaya, Mochammad Supriadi merayakan ultang tahun ke-17 hari ini (23/5/2019). Hari spesial itu disambut dengan “ritual” dengan para pemain Persebaya.

Supriadi menjalani latihan untuk kedua kalinya hari Kamis (23/5) sore. Sebelumnya pemain yang bersinar bersama Timnas Indonesia U-16 itu sudah menjalani latihan perdana hari Senin (20/5/2019).

Seusai latihan Supriadi mendapat sambutan “hangat” dari rekan-rekannya. Ia harus melewati barikade pemain sambil bersiap diguyur air di kepalanya.

“Ini bedanya di sini kami kekeluargaan. Jadi Supri bisa diterima dengan senior siapapun,” ucap Bejo Sugiantoro, asisten pelatih Persebaya seusai latihan Kami sore di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

“Hari ini dia ulang tahun kan, kami sampaikan tradisi kami seperti itu, biasanya ada telur karena dibuat buka puasa tidak ada,” tambah Bejo sambil tertawa bercanda.

Ya, Supriadi mungkin lebih beruntung daripada rekan-rekannya yang lain. Beberapa pemain Persebaya biasanya ada yang diguyur air es atau bahkan telur mentah jika merayakan ulang tahun.

Supri sendiri senang dirinya bisa bergabung dengan Persebaya hampir bertepatan dengan ulang tahunnya.

“Ya mungkin jadi kado terindah. Saya senang sekali bisa kembali ke Surabaya dan membela Persebaya. Dari dulu saya ingin gabung tim ini,” kata pemain asal Rungkut itu saat menjalani latihan perdana bersama Persebaya, Senin (20/5) lalu. (riz)

Facebook Comments