Bonek Layak Mendapatkan Hasil Yang Lebih Baik

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Laga Persebaya menghadapi PSIS Semarang dalam pekan ketiga Liga 1 2019 berakhir 1-1. Dalam laga yang digelar kemarin (30/5) di Gelora Bung Tomo dihadiri 40 ribu penonton.

Jumlah penonton yang hadir di stadion ini sampai pekan ini adalah yang terbanyak selama kompetisi digelar. Sebelumnya jumlah penonton terbanyak terjadi pada laga perdana antara PSS Sleman menghadapi Arema FC di stadion Maguwoharjo yang dihadiri 27.120 penonton.

BACA:  Lawan PSIS, Persebaya Bertekad Akhiri Hasil Negatif

Sementara laga kandang perdana Persebaya saat menjamu Kalteng Putra hanya mampu menyedot jumlahpenonton sebanyak 10.247 menurut data di laman resmi liga-indonesia.id.

Dukungan penuh suporter Persebaya yang biasa disebut Bonek ini mendapatkan apresiasi tersendiri dari manajemen tim. Hasil yang mengecewakan di dua laga tidak sepantasnya diterima oleh Bonek yang selama ini selalu memberikan dukungan secara total.

Iklan
BACA:  Ini Alasan Djanur Belum Akan Turunkan Supriadi

“Kami masih berterima kasih kepada suporter yang tetap memberikan dukungan positif kepada Persebaya. Karena mereka seharusnya mendapat hasil yang lebih baik hari ini,” kata manajer tim Candra Wahyudi semalam kepada media.

Hal ini disampaikan saat Candra berbicara tentang kondisi tim dan akan melakukan evaluasi jajaran kepelatihan sebelum hari raya ini. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display