Bonek Taklim Berbagi Takjil dan Nasi Kotak Khusus Supir Truk

207
Foto: Bonek Taklim
Shares

EJ – Satu lagi euforia di bulan penuh berkah yakni berupa Aksi Simpatik Bonek kepada masyarakat umum berupa kegiatan pembagian takjil dan nasi kotak khusus kepada supir truk yang melintas.

Lho kok kenapa Supir Truk?

Menurut koordinator Bonek Taklim, Toha, sebagian besar anggota Bonek Taklim adalah Alumni Bonek Estafet dan Liar sehingga sebagai bentuk syukur anggotanya kepada Allah SWT. Komunitas ini menggunakan tema kegiatan: “Jangan pernah lelah berbuat kebaikan”. Latar belakang kegiatan ini adalah tak bisa dipungkiri di masa lalu para sopir truk inilah yang sering kerepotan ketika mengangkut saudara kita Bonek Estafet melakukan ritual estafetan menuju ke kota di mana Persebaya berlaga.

Kegiatan tersebut diselenggarakan pada Minggu, 2 Juni 2019 di Simpang Empat Bulu, Krampyangan, Kota Pasuruan yang merupakan jalan nasional yang menghubungkan Kota Surabaya dan Sidoarjo menuju kota-kota besar lainnya di bagian timur pulau Jawa hingga pulau Bali dan pulau Lombok.

Atas suksesnya acara tersebut koordinator komunitas itu mengatakan akan mengulangi kegiatan serupa dalam bentuk lain pada bulan-bulan mendatang. (yyn)

Foto: Bonek Taklim
Facebook Comments
BACA:  Bonek Sidoarjo Gelar Aksi Kemanusiaan untuk Korban Tsunami Selama Tiga Hari