Usai Libur Lebaran, Persebaya Mulai Latihan Sore Ini

133
Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Shares

EJ – Persebaya kembali menjalani latihan setelah libur hari raya Idul Fitri sore ini, Senin (10/6). Laga terdekat Persebaya adalah menjalani babak 8 besar Piala Indonesia. Laga leg 1, Persebaya akan menjamu Madura United di Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6).

Sesuai jadwal sebelumnya Persebaya akan menjalani minggu keempat Liga 1 2019 menghadapi Barito Putra (15/6). Tetapi laga tersebut ditunda. Melalui rilis PSSI lewat surat nomor 1824/AGB/336/VI-2019 Persebaya harus menghadapi Madura United di Piala Indonesia.

Sementara Madura United lebih awal melakukan latihan perdana usai libur hari raya. Jumat (7/6) anak asuh Dejan Antonic sudah berlatih. Tiga laga di Liga 1 mereka lalui dengan sempurna yakni tiga kemenangan.

“Bulan Juni 2019, masa-masa yang  berat,tetapi bukan berarti yang berat tidak bisa kami lewati. Bersama-sama semuanya, kompak, Madura United bisa tetap melanjutkan tren positif seperti yang sebelum-sebelumnya. Kami sedang on fire, kami harus jaga itu. Target untuk tiga pertandingan itu, sangat besar, kemenangan,” ujar pelatih Dejan Antonic dikutip dari topskor.

Dalam latihan sore nanti Persebaya sudah tidak didampingi lagi oleh pelatih fisik Rudy Eka Pryambada yang sudah tidak lagi bersama tim. Ruben Sanadi, Hansamu Yama, dan Rachmat Irianto masih absen karena mereka bertiga sedang membela Tim Nasional. (bim)

Facebook Comments
BACA:  Kemungkinan Rekrut Pemain Asing Menipis, Djanur Puas dengan Skuad Persebaya