Persebaya U-16 Ditahan Seri Persipura U-16

Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya U-16 tidak bisa mengikuti jejak Persebaya U-18. Dalam laga pertama Elite Pro Academy U16 Grup C seri 2 anak asuh Yongky Kastanja ditahan imbang 1-1 oleh Persipura. Laga berlangsung kemarin (16/6) di Gelora Samudra, Kuta, Badung.

Bermain tanpa tiga pemain yaitu Marselino Ferdinan, Ruy Arianto, dan Wahyu Agung Drajat Mulyono yang dipanggil ke timnas Indonesia U-15, Persebaya kesulitan menghadapi Persipura.

BACA:  Jelang Ditutupnya Bursa Transfer, Pemain Baru Persebaya Masih Gelap

Dikutip dari Persebaya.id, gawang Persebaya U-16 bahkan harus bergetar lebih dulu pada menit ke-12 melalui penyerang Persipura U-16 Emi Busup. Sementara gol balasan tercipta melalui Muhamad Rizki Setiawan menit ke-22.

“Begitu terasa absennya tiga pemain kami yang melanjutkan pemusatan latihan ke timnas U-15. Kami tampil kurang greget. Terutama lini belakang dan lini tengah,” kata Yongki Kastanja.

Iklan

“Selain itu, lima dari delapan pemain kelahiran 2004 yang diturunkan sesuai regulasi, belum terlalu padu. Jadi perlu dipoles lagi,” imbuhnya.

BACA:  Liga 1 2019 Dimulai Usai Pemilihan Presiden

Persebaya langsung bersiap menghadapi laga kedua hari ini Senin (17/6) menghadapi PSM Makasar.

“Menghadapi laga besok anak-anak harus fokus dan mencari kemenangan. Kami akan membenahi semua sektor. Namun, tetap harus waspada apalagi PSM U-16 baru kalah,” tandas Yongki Kastanja. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display