Kemenangan Lawan Madura United Bakal Jadi Kado Terindah Ultah Persebaya

Rachmat Irianto sudah kembali dari tim nasional/Foto : Rizka Perdana P/EJ
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya merayakan ulang tahun ke-92 pada tanggal 18 Juni 2019. Sehari sesudahnya (19/6/2019) Bajol Ijo akan menjalani laga leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia melawan Madura United.

Karena itu tidak ada kata lain bagi Persebaya selain “menang” dalam laga bertajuk Derby Suramadu itu. Apalagi Ruben Sanadi cs akan tampil dihadapan puluhan ribu pendukung sendiri di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

BACA:  15 Pemain Persebaya Akan Hadapi PSIS Semarang

“Ini bertepatan dengan ulang tahun Persebaya, tidak ada kado lain yang lebih afdol selain harus mempersembahkan kemenangan,” kata manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

Keinginan untuk meraih kemenangan itu semakin besar lantaran Persebaya belum pernah meraih tiga poin dalam tiga laga terakhirnya di Liga 1.

Iklan

Green Force hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 melawan Kalteng Putra dan PSIS Semarang serta satu kali kekalahan 1-2 melawan Bali United.

BACA:  AJI Surabaya Desak Persebaya Cabut Laporan dan Gunakan Hak Jawab

“Sejak pertandingan terakhir lawan PSIS kami banyak melakukan pembenahan, artinya seluruh tim pelatih dan pemain sudah melakukan evaluasi sendiri-sendiri,” kata Candra.

“Intinya setelah dua pertandingan awal yang mengecewakan di kandang (lawan Kalteng Putra dan PSIS) kami banyak kehilangan poin, tentu pertandingan besok harus kami menangkan, anak-anak harus bisa bermain lebih maksimal,” tambahnya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display