Persebaya U-18 Cetak Kemenangan Kedua

Jossa Andika (Putih) dikepung pemain PSM Makasar U18 dalam laga kemarin (17/6) di lapangan NYTC Sawangan Depok/Foto : pssi.org.
Iklan

EJ – Gol tunggal striker Akbar Firmansyah menit 57 mengantarkan Persebaya U-18 mengalahkan PSM Makassar 1-0. Laga tersebut berlangsung kemarin Senin (17/6) di lapangan NYTC Sawangan, Depok.

Ini adalah kemenangan kedua anak asuh Lulut Kistono di Elite Pro Academy U18 Grup C seri 1. Sebelumnya Persebaya U-18 mengalahkan Persipura dengan skor 4-2.

BACA:  Alami Nyeri Paha, Kondisi Ruben Sanadi Meragukan

Gol berawal dari umpan daerah Dicky Kurniawan Arifin yang disambut oleh Akbar. Meski menguasai jalannya pertandingan, Bajol Ijo Cilik mendapat perlawanan sengit dari lawannya itu. Kiper Persebaya U-18 M. Fajar Ali Syahbana tampil gemilang menghalau serangan lawan yang mengandalkan Prince Patrick Kallon seperti dikutip dari laman pssi.org.

Persebaya akan kembali bermain menghadapi Bali United di tempat yang sama besok Rabu (19/6). Skuad Persebaya U-18 ini mayoritas berisi pemain yang mnjuarai Piala Soeratin U-17 nasional tahun 2018. (bim)

Iklan
Iklan

No posts to display