Borneo FC Bertekad Kalahkan Persebaya

234
Pemain Borneo mengepung Rendi Irwan. Foto: Joko Kristiono/EJ
Shares

EJ – Minggu (23/6) bertempat di Stadion Segiri Samarinda, tuan rumah Borneo FC akan menjamu Persebaya Surabaya. Laga ini adalah pekan kelima Liga 1 2019.

Borneo FC bertekad meraih poin penuh dengan kata lain berusaha mengalahkan tamunya. Hal tersebut dikatakan oleh manajer tim Dandri Dauri dikutip dari laman resmi klub Borneofc.id.

Menurut Dandri  melawan Persebaya meski bermain di kandang sendiri, jelas dibutuhkan kerja ekstra keras untuk mengamankan tiga angka.

“Persebaya adalah tim besar di Indonesia dan punya sejarah hebat,” ujar Dandri.

Dandri mengatakan, saat ini Persebaya memang tidak dalam track bagus di Liga 1. Mereka bahkan belum pernah meraih kemenangan sampai pekan ketiga. Persebaya sendiri di kompetisi ini sudah bermain dalam tiga laga. Dengan hasil satu kali kalah dan dua kali meraih hasil imbang.

“Mereka pasti sudah berbenah seperti kita setelah libur Lebaran. Jadi kita harus ekstra fokus di pertandingan nanti untuk mendapatkan tiga angka,” tegasnya.

Persebaya sudah tiba di Samarinda kemarin Jumat (21/6) siang berkekuatan 18 pemain. Ruben Sanadi dkk akan menjalani latihan resmi di Stadion Segiri hari ini (22/6). (bim)

Facebook Comments
BACA:  Fakta-Fakta Menarik Kemenangan Persebaya Atas Borneo FC