Borneo FC Bertekad Kalahkan Persebaya

Pemain Borneo mengepung Rendi Irwan. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Minggu (23/6) bertempat di Stadion Segiri Samarinda, tuan rumah Borneo FC akan menjamu Persebaya Surabaya. Laga ini adalah pekan kelima Liga 1 2019.

Borneo FC bertekad meraih poin penuh dengan kata lain berusaha mengalahkan tamunya. Hal tersebut dikatakan oleh manajer tim Dandri Dauri dikutip dari laman resmi klub Borneofc.id.

Menurut Dandri  melawan Persebaya meski bermain di kandang sendiri, jelas dibutuhkan kerja ekstra keras untuk mengamankan tiga angka.

BACA:  Persebaya vs Borneo FC: Tanpa Gol, Bajol Ijo Kesulitan Lawan Negative Football

“Persebaya adalah tim besar di Indonesia dan punya sejarah hebat,” ujar Dandri.

Iklan

Dandri mengatakan, saat ini Persebaya memang tidak dalam track bagus di Liga 1. Mereka bahkan belum pernah meraih kemenangan sampai pekan ketiga. Persebaya sendiri di kompetisi ini sudah bermain dalam tiga laga. Dengan hasil satu kali kalah dan dua kali meraih hasil imbang.

BACA:  Tumbangkan Borneo di Segiri, Bajol Ijo Raih Kemenangan Perdana

“Mereka pasti sudah berbenah seperti kita setelah libur Lebaran. Jadi kita harus ekstra fokus di pertandingan nanti untuk mendapatkan tiga angka,” tegasnya.

Persebaya sudah tiba di Samarinda kemarin Jumat (21/6) siang berkekuatan 18 pemain. Ruben Sanadi dkk akan menjalani latihan resmi di Stadion Segiri hari ini (22/6). (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display