Bu Risma Kami Mau Latihan di Mana?

Pemain Persebaya U-14 di Karanggayam/ EJ

EJ – Penggembokan lapangan Persebaya di Karanggayam terus berlanjut. Sebelumnya kompetisi internal Persebaya terhenti mulai (22/6) juga karena lapangan terkunci.

Kemarin Senin (24/4) giliran pemain junior Persebaya U-14 melakukan aksi damai di Mess Persebaya. Dengan jersey lengkap mereka membawa beberapa poster dari kertas yang isinya menyuarakan tempat mereka biasa berlatih tidak bisa dipergunakan.

“Bu Risma Kami Mau Latihan di Mana?” bunyi salah satu poster yang dibawa para pemain cilik ini. Selain itu mereka juga membawa piala yang pernah mereka raih musim lalu.

BACA:  Target Otavio Dutra Selanjutnya: Bawa Persebaya ke Papan Atas

Lapangan Persebaya di Karanggayam adalah sudah menjadi kawah candradimuka para pemain talenta lokal. Banyak pemain nasional dan Persebaya lahir dari lapangan yang berlokasi tepat di belakang Gelora 10 Nopember Tambaksari ini.

Sebelumnya pada bulan Mei 2019 kepala Bappeko Kota Surabaya mengatakan bahwa Persebaya tim internal dan junior bisa menggunakan lapangan tersebut untuk pembinaan. Pernyataan itu diulang lagi saat Persebaya berulang tahun ke-92 pada 18 Juni 2019 lalu.

BACA:  Mengenal Zulfikar Akhmad, Pemain U-19 yang Menarik Perhatian Djanur

Sampai saat ini belum ada keterangan dari pihak pemerintah kota dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga atau Dispora. (bim)

Komentar Artikel