Hansamu dan Misbakus Absen, Hidayat Siap Tampil

Misbakhus Solikin /Foto : Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Dua dari tiga pemain Persebaya Surabaya yang cedera di laga melawan Barito Putera (23/6) hampir pasti absen di laga selanjutnya melawan Madura United (27/6). Kedua pemain itu adalah Hansamu Yama dan Misbakus Solikin.

Hansamu dan Misbakus harus menjalani perawatan di pinggir lapangan dalam latihan terakhir Selasa (25/6) sore. Hansamu mengalami kendala di kaki sebelah kanannya sementara Misbakus cedera lutut kiri.

“Pertandingan besok sangat dimungkinkan tidak bisa menurunkan Hansamu. Dia bermasalah di kaki sebelah kanan, tapi tidak terlalu serius, butuh istirahat,” ungkap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

BACA:  Cedera Hamstring, Ruben Sanadi Terancam Absen Lawan Sriwijaya FC

“Misbakus juga (kemungkinan absen), tidak dibawa (ke Madura), tapi kalau Hidayat bisa. Jadi ada dua pemain yang ikut ke Borneo besok tidak ikut, Misbakus sama Hansamu,” tambah pelatih 60 tahun itu.

Iklan

Sebelumnya tiga pemain Persebaya yaitu Hansamu, Misbakus dan Hidayat harus ditarik keluar karena cedera di laga pekan keempat Liga 1 melawan Borneo FC. Beruntung, di tengah terpaan cedera, Green Force mampu meraih kemenangan 2-1 di Samarinda.

BACA:  Persebaya Tidak Mengambil Official Training

Sebagai penggani Misbakus dan Hansamu, Djadjang sudah menyiapkan Fandi Eko Utomo dan Rachmat “Rian” Irianto. Selanjutnya Persebaya akan menghadapi Madura United dalam laga leg kedua 8 besar Piala Indonesia di Pamekasan (27/6).

“Antisipasinya di lini belakang masih punya Rian, di tengah masih punya Fandi Eko. Saya pikir dua pemain itu yang kami persiapkan di latihan,” ucap Djadjang. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display