Kembali Berlatih, Otavio Dutra Gunakan Masker

307
Otavio Dutra/Foto : Rizka Perdana P /EJ
Shares

EJ – Persebaya kembali berlatih kemarin Selasa sore (25/6) di lapangan Polda Jatim. Ini latihan perdana setelah bermain tandang di Samarinda, Minggu (23/6) lalu.

Bek tengah Otavio Dutra yang cedera hidung sebelum Liga 1 mulai terlihat sudah berlatih bersama. Dengan menggunakan masker di hidungnya pemain yang dalam proses pindah menjadi Warga Negara Indonesia itu mengikuti latihan perdananya.

“Dutra juga sudah kembali bergabung dengan kita tapi untuk dimainkan saya rasa masih belum, masih butuh waktu lagi untuk recovery tulang hidungnya,” ungkap Djadjang Nurdjaman tentang peluang dimainkannya Dutra, dikutip dari persebaya.id.

Persebaya akan bertolak ke Pamekasan hari ini Rabu (26/6). Menurut jadwal jatah latihan resmi Persebaya di stadion Gelora Madura Pamelingan pada pukul 15.30-16.30 WIB. Laga besok sendiri akan dimulai pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Solikin dan Hansamu Absen

Dalam latihan tersebut Hansamu Yama yang cedera saat mengalahkan Borneo FC harus latihan terpisah. Menurut Djanur, Hansamu kemungkinan belum bisa bermain saat menghadapi Madura United di leg kedua Piala Indonesia besok Kamis (27/6) di Pamekasan.

“Hansamu harus berlatih secara terpisah hari ini, dia masih mengalami cedera di bagian kaki kanan kemungkinan lusa belum bisa bermain,” kata Djanur.

Absennya Hansamu menambah daftar pemain yang akan absen. Saat menjalani laga di Samarinda Misbakus Solikin juga mengalami cedera engkel sehingga harus absen. Sementara kondisi M Hidayat yang juga cedera jauh lebih baik. Hidayat bisa ikut berlatih bersama pemain lain.

“Untuk kondisi Hidayat jauh lebih baik, tidak ada cedera serius dan mereka bisa mengikuti latihan bersama,” ungkap Djanur. (bim)

 

Facebook Comments
BACA:  Preview Persebaya vs Persela: Bajol Ijo Kejar Kemenangan Kandang