Persebaya Tidak Anggap Enteng Persela

Latihan di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (29/6). Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persela Lamongan akan menjadi tamu Persebaya di stadion Gelora Bung Tomo dalam laga Shopee Liga 1 2019 pekan keenam, Senin (1/7) besok. Laga ini rencananya akan kick off  pada pukul 15.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Persela saat ini menempati posisi 16 klasemen Liga 1 dengan poin 2, hasil dari lima kali bermain. Sementara Persebaya menempati posisi ke 11 dengan poin 5. Posisi klasemen tidak otomatis membuat Persebaya akan mudah melewati laga nanti.

BACA:  Djanur Tak Ingin Ubah Gaya Main Persebaya

Persebaya dalam dua laga kandang sebelumnya hanya bisa memetik hasil imbang. Masing-masing menghadapi Kalteng Putra dan PSIS Semarang. Hal ini membuat laga tersebut menjadi ajang untuk meraih kemenangan kandang pertama.

“Kami dan pemain sangat memahami laga Senin nanti tidak boleh terpeleset lagi. Kita akan kerja keras,” kata Djadjang Nurdjaman kepada media seusai latihan kemarin sore (29/6) di lapangan Polda Jatim.

Iklan
BACA:  Alami Nyeri Paha, Kondisi Ruben Sanadi Meragukan

Kabar mundurnya Aji Santoso sebagai pelatih Persela juga tidak boleh mempengaruhi persiapan tim Persebaya menurut Djadjang Nurdjaman.

“Belum, saya juga baru saja komunikasi Aji. Kita tidak boleh terpengaruh dengan itu. Persela cukup bagus. Memberi perlawanan pada lawan-lawannya. Tidak ada alasan meremehkan lawan,” tegas mantan pelatih PSMS Medan ini. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display