Hidayat Tak Ingin Persebaya Kecolongan Lagi di Kandang

Ilija Spasojevic dikawal Muhammad Hidayat. Foto: EJ
Iklan

EJ – Bermain di hadapan pendukung sendiri tak otomatis membuat Persebaya bisa mengambil keuntungan dengan memenangkan pertandingan. Dua pertandingan kandang saat menghadapi Kalteng Putra dan PSIS, Persebaya hanya bisa meraih hasil imbang.

Namun usai meraih hasil maksimal saat mengalahkan Borneo di Samarinda, Persebaya bertekad untuk tidak kecolongan lagi di kandang. Hal ini diungkapkan gelandang enerjik, Muhammad Hidayat, jelang laga kandang menghadapi Persela Lamongan (1/7).

BACA:  Gabung Persela, Fabio Oliviera Ingin Lepas Kangen dengan Bonek

“Kami belajar dari pertandingan kandang kami sebelumnya untuk tidak kecolongan lagi. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat poin maksimal di kandang sendiri,” ujarnya saat konpers kemarin (30/6).

Beberapa pemain Persebaya tidak bisa diturunkan karena cedera. Ini tentu merugikan Persebaya yang membutuhkan tenaga fresh untuk menang. Meski begitu, Hidayat menganggap banyaknya pemain cedera tak mempengaruhi performa Persebaya.

Iklan
BACA:  Da Silva dan Ruben Masih Meragukan, Misbakus Pasti Absen Lawan Persela

“Nggak ada, karena semua pemain yang diturunkan sama saja. Siapa yang diturunkan, sama seperti kata coach, lebih fokus dan konsentrasi,” kata gelandang asal Bontang itu.

Hidayat menegaskan jika bermain di kandang maupun tandang tak ada perbedaan yang signifikan. Ia menganggap belum rejeki Persebaya saat harus kehilangan poin di kandang dalam dua pertandingan awal. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display