Tanpa Lizio Hadapi Persib, Persebaya Targetkan Kemenangan

Damian Lizio. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Damian Lizio akan absen saat Persebaya menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2009 Jumat (5/7) di Gelora Bung Tomo. Lizio absen karena memperoleh kartu merah saat berhadapan dengan Persela dalam pekan keenam Liga 1.

Bermain tanpa Lizio pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman optimis bahwa timnya bisa mengalahkan Persib.

”Persebaya sudah melalui banyak pertandingan tanpa pemain yang biasanya menjadi starter, bisa menang. Tanpa Lizio, kami akan memaksimalkan pemain yang ada, untuk meraih kemenangan lawan Persib,” dikutip dari laman persebaya.id.

Stok pemain gelandang Persebaya masih ada beberapa opsi untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Lizio. Masih ada Fandi Eko Utomo ,Alwi Slamat bahkan bisa memainkan Abu Rizal ataupun Rachmat Irianto di tengah.

Iklan
BACA:  Persebaya Sumbang 6 Pemain Seleksi Garuda Select III

Djanur menyatakan akan memaksimalkan dua sesi latihan terakhir untuk mencari pemain yang pas. Yaitu dalam sesi latihan sore nanti di Stadion Gelora Delta, dan besok dalam official training di Stadion Gelora Bung Tomo.

Dua tempat di lapangan tengah sepertinya akan diisi oleh Misbakhus Solikin dan M Hidayat. Melihat data beberapa pertandingan sebelumnya besar kemungkinan Fandi Eko berpeluang besar menggantikan posisi Lizio saat berhadapan dengan Persib Bandung. (bim)

Iklan

No posts to display