Fokus Lawan Barito Putra, Ruben Sanadi: Lupakan Euforia!

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi mengingatkan rekan-rekannya untuk menyudahi euforia kemenangan di tiga laga terakhir. Pemain asal Biak, Papua itu meminta seluruh pemain untuk fokus menghadapi Barito Putera, Selasa (9/7/2019).

Tiga kemenangan beruntun berhasil diraih Persebaya dalam tiga laga Liga 1 terakhir. Green Force mengalahkan Borneo FC 2-1 di Banjarmasin dan meraih dua kali kemenangan di kandang kontra Persela Lamongan (3-2) dan Persib Bandung (4-0).

Namun, catatan positif itu diharapkan Ruben tidak menjadi racun bagi Persebaya. Ia ingin para pemain Persebaya segera melupakan tiga kemenangan yang sudah didapat.

BACA:  Penyebab Amido Balde Gagal Diturunkan Lawan Barito Putera

“Pertandingan kemarin sudah kami lupakan. Euforianya sudah kami lupakan. Saya juga minta kepada teman-teman tetap fokus. Apa yang kami dapat lawan Persib harus kami pertahankan untuk pertandingan besok (lawan Barito Putera),” ucap Ruben.

Iklan

Ya, mempertahankan penampilan apik bukan hal yang mudah. Apalagi musim lalu Persebaya mengalami dua kali kekalahan ketika bertemu dengan Barito Putera. Laskar Antasari bisa menjadi ancaman jika para pemain Persebaya lengah.

BACA:  Pikal Pimpin Persebaya Lawan Barito, Bagaimana Nasib Riedl?

“Saya minta kepada teman-teman untuk tidak melihat lawan, tapi lihat tim kami dulu. Kami sudah menemukan cara bermain kami, semoga kami tetap pertahankan itu,” kata Ruben.

“Tetap rendah hati jangan besar kepala, karena perjalanan masih panjang. Semoga besok kami bisa berikan yang terbaik dan mendapat hasil positif. Kalau kerja keras pasti ada hasil, dan jika Tuhan kehendaki pasti berjalan dengan baik,” tambahnya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display