Hansamu Yama Masih Diragukan Tampil Lawan Barito Putera

Latihan di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (29/6). Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama masih diragukan tampil dalam laga melawan Barito Putera, Selasa (9/7/2019) esok di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pemain 24 tahun itu masih belum fit sepenuhnya.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman masih akan melihat kondisi Yama dalam latihan terakhir Persebaya. Namun, kemungkinan besar Yama akan kembali absen dalam laga tunda pekan ke-4 Liga 1 itu.

“Untuk pertandingan besok (lawan Barito) masih ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil, sebut saja Oktafianus (Fernando) masih belum ada kemajuan dari cederanya. Kemudian Hansamu juga harus kami lihat apakah siap atau tidak untuk pertandingan,” kata Djadjang.

BACA:  Motivasi Evan Dimas Bisa Jadi Ancaman Bagi Persebaya

Ya, selain Yama, winger Oktafianus Fernando juga masih absen karena cedera. Baik Ofan dan Yama sama-sama mendapat cedera di laga melawan Persela Lamongan (1/7/2019). Keduanya absen dalam terakhir melawan Persib Bandung (5/7/2019).

Iklan

Meski begitu, kabar baik juga menghampiri Persebaya. Dua pemain lain yang absen di laga melawan Persib sudah bisa tampil esok. Kedua pemain itu adalah Damian Lizio dan Osvaldo Haay.

BACA:  Djanur Akui Persebaya Terbawa Tempo Permainan Barito Putera

“Lizio sama valdo yang kemarin absen Insya Allah bisa diturunkan pada pertandingan besok,” ungkap Djadjang.

Sebelumnya Lizio harus absen karena mendapat hukuman kartu merah di laga melawan Persela. Sedangkan Osvaldo absen karena sedang menjalani tes CPNS di Jayapura, Papua. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display