PSM vs Persebaya Tidak Digelar di Makassar?

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya akan menjalani dua laga tandang secara berurutan pada pecan kedelapan dan kesembilan Shopee Liga 1 2019. Masing-masing menghadapi PS Sleman Sabtu (13/7) dan PSM Makassar Rabu (17/7).

Pada laga kandang tersebut, PSM terancam tidak bisa bermain di kandangnya, Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar. Berdasarkan jadwal laga dua tim asal perserikatan itu akan dimainkan malam hari pukul 19.30 WITA.

Stadion Andi Mattalatta sedang dalam perbaikan lampu penerangan. Beberapa waktu lalu, manajemen PSM sudah mendatangkan sejumlah komponen penerangan.

BACA:  Kembalinya Misbakus, Kembalinya Tiga Poin Bagi Green Force

“Kalau barangnya sudah ada itu tanggung jawab kita untuk segera selesaikan pemasangan, tapi ini belum mungkin dalam waktu dekat,” ucap CEO PSM, Munafri Arifuddin dikutip dari Tribun Timur.

Iklan

Meski begitu Appi, sapaan Munafri, akan mengupayakan laga kontra Persebaya akan tetap berlangsung di Stadion Andi Mattalatta.

“Tentu kami upayakan, kami maunya semua main di Mattoangin,” ungkapnya.

BACA:  Datang dan Pergi, Pemain Persebaya Absen Lawan PSM

Sebelumnya, Stadion Mattalatta dinyatakan lolos bersyarat verifikasi PSSI. Hal ini lantaran penerangan stadion belum mencapai standar yang ditetapkan. Manajemen PSM selaku pihak penyewa stadion berinisiatif melakukan penggantian total. PSM tinggal menunggu lampu dengan daya penerangan 1200 Lux.

Sementara Persebaya seusai lawan PS Sleman berencana akan langsung menuju Makasar tanpa pulang ke Surabaya dulu. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display