Keluarga Besar Persebaya Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Cak Jhoner

317
Jhonerly Simanjuntak
0Shares

EJ – Keluarga besar Persebaya berduka. Sore kemarin Kamis (11/7) Jhonerly Simanjuntak salah satu bonek meninggal dunia dikarenakan serangan jantung mendadak.

Kepergian seorang Joner panggilan akrabnya tentu membuat semuanya terkejut. Joner adalah salah satu tokoh senior bonek yang sangat dihormati. Pejuang tangguh dan dikenal sangat mencintai Persebaya dan bonek.

Dunia maya langsung banyak beredar ucapan duka cita. Beberapa bonek menyambangi rumah sakit tempat Joner disemayamkan. Azrul Ananda presiden klub Persebaya melalui rilis yang disebarkan ikut mengucapkan duka cita yang mendalam atas kepergian Joner.

“Kami semua terkejut mendengar kabar tentang kepergian saudara Jhonerly Simanjuntak. Bagaimana pun, mendiang adalah sosok penting dalam perjuangan kembalinya Persebaya di kancah sepak bola nasional. Siapa pun dia, setiap manusia pasti bisa memberi manfaat bagi semua orang. Termasuk dari hidup Cak Jhoner. Ada banyak pelajaran dan inspirasi yang bisa kita dapatkan dari beliau,” kata putra dari Dahlan Iskan.

“Saya mewakili seluruh keluarga besar Persebaya mengucapkan belasungkawa atas kepergian Cak Jhoner. Semoga seluruh keluarga dan sahabat diberi kekuatan” tembah Azrul Ananda.

Menurut rencana jenazah akan dimakamkan pada hari Minggu 14 Juli 2019 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sukolilo. Berangkat dari rumah persemayaman jenazah Adi Yasa pukul 11.00 WIB. (bim)

Facebook Comments