Amido Absen, Osvaldo Striker

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Malam nanti Sabtu (13/7) di stadion Maguwoharjo Sleman akan digelar laga PS Sleman menjamu tamunya Persebaya Surabaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Persebaya saat inimenduduki peringkat empat klasemen. Datang dengan tanpa striker utama yakni Amido Balde yang masih sakit pencernaan. Dalam laga terakhir anak asuh Djadjang Nurdjaman ditahan imbang Barito Putera.

BACA:  Rapor Merah Persebaya Hadapi PSS: Transisi Buruk, Bajol Ijo Lanjutkan Tren Kekalahan

Tidak tampilnya Balde yang sudah mengoleksi empat gol membuat Djadjang Nurdjaman atau akrab dipanggil Djanur menyiapkan opsi Osvaldo Haay menjadi ujung tombak Bajol Ijo.

“Yang pasti, Osvaldo main di posisi yang ditinggalkan Balde artinya dia striker. Dan dia sudah sering sekali bermain di posisi itu. Di akhir kompetisi musim lalu dia juga sudah biasa bermain di situ, bukan hal yang baru bagi Osvaldo,” kata Djanur dikutip dari persebaya.id.

Iklan
BACA:  Tak Hadiri Konpers Usai Kalah, Persebaya Terancam Sanksi Komdis

Jika memenangkan pertandingan, Persebaya akan naik ke posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2019. Hingga tujuh pertandingan, Persebaya mengemas 3 kemenangan, 3 hasil imbang, dan sekali kalah. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display