Djanur Berharap Pemain Persebaya Bangkit

Djanur. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Pertemuan PS Sleman dengan Persebaya malam nanti Sabtu (13/7) di lanjutan Shopee Liga 1 2019 diperkirakan akan berlangsung seru. Kick off akan dimulai pukul 18.30 WIB di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Persebaya adalah juara Liga 2 tahun 2017. Sedangkan PS Sleman adalah juara Liga 2 tahun 2018. Djadjang Nurdjaman menaruh rasa hormat dan tidak meremehkan tuan rumah. Kendati secara peringkat saat ini Persebaya lebih tinggi.

BACA:  Menang Atas Tim Kota Kelahirannya, Bek PSS Tak Kuasa Tahan Tangis

“Hasil pertandingan kemarin tidak bisa dijadikan acuan. Sebab ada perbedaan dimana PSS baru menang melawan Kalteng Putra yang artinya mereka lagi on fire. Sementara kami ditahan imbang Barito Putra,” kata Djanur dikutip dari persebaya.id.

Jeda satu pertandingan ke pertandingan lain juga menjadi kendala tersendiri. Hasil laga terakhir yang berakhir imbang membuat laga malam nanti menjadi momentum Persebaya untuk kembali ke jalur kemenangan.

Iklan
BACA:  Ditekuk PSS, Persebaya Telan Kekalahan Kedua

“Selain itu, persiapan kami sebetulnya kurang ideal, kami hanya melakukan dua kali sesi latihan. Tetapi kami sangat siap dengan situasinya. Besok apa pun bisa terjadi. Semoga pemain kami bisa bangkit,” kata mantan pemain Persib Bandung. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display