Djanur Berharap Pemain Persebaya Bangkit

239
Djanur. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Shares

EJ – Pertemuan PS Sleman dengan Persebaya malam nanti Sabtu (13/7) di lanjutan Shopee Liga 1 2019 diperkirakan akan berlangsung seru. Kick off akan dimulai pukul 18.30 WIB di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Persebaya adalah juara Liga 2 tahun 2017. Sedangkan PS Sleman adalah juara Liga 2 tahun 2018. Djadjang Nurdjaman menaruh rasa hormat dan tidak meremehkan tuan rumah. Kendati secara peringkat saat ini Persebaya lebih tinggi.

“Hasil pertandingan kemarin tidak bisa dijadikan acuan. Sebab ada perbedaan dimana PSS baru menang melawan Kalteng Putra yang artinya mereka lagi on fire. Sementara kami ditahan imbang Barito Putra,” kata Djanur dikutip dari persebaya.id.

Jeda satu pertandingan ke pertandingan lain juga menjadi kendala tersendiri. Hasil laga terakhir yang berakhir imbang membuat laga malam nanti menjadi momentum Persebaya untuk kembali ke jalur kemenangan.

“Selain itu, persiapan kami sebetulnya kurang ideal, kami hanya melakukan dua kali sesi latihan. Tetapi kami sangat siap dengan situasinya. Besok apa pun bisa terjadi. Semoga pemain kami bisa bangkit,” kata mantan pemain Persib Bandung. (bim)

Facebook Comments
BACA:  PSS vs Persebaya: Pertemuan Kembali Setelah 10 Tahun