Romantisme Syaifuddin dengan PSS

Latihan Persebaya (11/6). Foto: Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Nama M Syaifuddin akan tercatat dalam sejarah Persebaya di Shopee Liga 1 2019. Ia adalah pencetak gol pertama Persebaya musim ini.

Gol tersebut dicetak saat tim berjuluk Bajol Ijo menyerah kalah dari tuan rumah Bali United. Syaifuddin adalah salah satu nama pemain yang bertahan di tim sejak Persebaya berlaga di Liga 2 tahun 2017.

Sebelum ke Persebaya pemain asal klub internal Al Rayyan ini pernah bermain di PS Sleman musim 2015 – 2016. Malam ini Sabtu (13/7) Persebaya akan bertemu PS Sleman di stadion Maguwoharjo.

BACA:  Bawa PSS ke Papan Atas, Seto Banyak Belajar dari RD, Djanur, dan Pelatih Senior Lain

Reuni dengan mantan klubnya samaseperti Nerius Alom, Sidik Saimima dan Rangga Muslim yang sebelumnya memperkuat Persebaya.

Iklan

“Untuk persiapannya seperti tim-tim lainnya sebenarnya, karena berhubung ini PSS, tim yang pernah saya bela jadi tetap respek apapun yang terjadi dengan pertandingan besok,” ujar Syaifuddin dikutip dari pss-sleman.co.id.

Lolosnya PS Sleman keLiga 1 juga membuat Syaifudin ikut bangga dan bersyukur mantan klubnya berlaga di level  teratas kompetisi.

BACA:  Pikal Izin Jadi Wali Nikah, Uston Nawawi Pimpin Latihan Persebaya

“Saya bersyukur, semenjak saya di PSS belum sempat berkontribusi membawa naik ke Liga 1. Walau sempat terpuruk, alhamdulillah PSS kembali lagi ke kompetisi tertinggi bisa bermain bersama dengan Persebaya. Akhirnya saya bisa bertemu lagi dengan PSS,” tambah Syaifudin. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display