Menanti Gol Irfan Jaya di Mattoangin

Irfan Jaya usai mencetak gol. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Irfan Jaya. Sebuah nama yang menjadi salah satu bintang saat Persebaya menjuarai Liga 2 tahun 2017. Irfan adalah pemuda asal Bantaeng sebuah kabupaten di propinsi Sulawesi Selatan. Bergabung dengan Persebaya sejak pembentukan tim untuk Liga 2. Sebelumnya Irfan adalah top skor PSM Makassar U-21 saat berkompetisi di Liga 1 tahun 2016.

Saat itu Persebaya masih ditangani Iwan Setiawan. Irfan Jaya datang ke Surabaya bersama dua orang lainnya alumnus PON Sulsel. Yakni Siswanto dan Abdul Azis. Dua nama terakhir sudah tidak berada dalam skuad Persebaya saat ini.

BACA:  Brace Da Silva, Green Force Akhiri Puasa Kemenangan Secara Dramatis

Dua gol sudah dicetak musim ini oleh Irfan. Dengan masih cederanya Oktafianus Fernando dan sebelumnya juga absennya Amido Balde, Irfan diandalkan Djadjang Nurdjaman bersama Osvaldo Haay.

Sebagai pemain produk Sulawesi Selatan dan sempat bermain di PSM U-21 tentu menarik disimak apa yang bisa dilakukan Irfan saat bermain di Mattoangin nanti malam. Musim lalu Irfan tidak mencetak gol di Makasar bahkan harus ditarik keluar karena mengalami cedera.

Iklan
BACA:  Kebobolan Enam Gol di Tiga Laga, Djanur Keluhkan Mepetnya Jadwal

Akankah Irfan Jaya mencetak gol di rumah lamanya nanti malam? Kita nantikan laga klasik ini yang menurut rencana akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 18.30 WIB. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display