Persebaya Ajukan Permohonan Ijin Untuk Latihan di Gelora 10 November

Surat ijin permohonan pemakain lapangan Gelora 10 November.
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya saat ini sedang berkompetisi di Shopee Liga 1 2019. Putaran pertama sudah jalan lebih dari separuh. Selama ini Persebaya dalam latihan rutin lebih sering menggunakan dua stadion yakni milik Polda Jatim dan Jenggolo di Sidoarjo. Menjadi ironi saat Persebaya sangat kesulitan menggunakan stadion legendaris Gelora 10 November di Tambaksari.

Dua hari lalu tepatnya Selasa (16/7) terjadi rapat dengar pendapat antara Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Surabaya dengan anggota dewan yang juga diikuti oleh manajemen Persebaya dan perwakilan Bonek. Salah satu yang dibahas adalah tentang penggunaan stadion Gelora 10 November untuk latihan Persebaya.

BACA:  Uston Nawawi Masuk Kandidat Pelatih PON Jawa Timur

Baktiono BA ketua pansus Komis B DPRD Surabaya memberi rekomendasi ke Persebaya untuk bisa latihan di stadion legendaris tersebut.

Menindaklanjuti hal tersebut kemarin Rabu (17/7) menejemen Persebaya melayangkan surat bernomor 96/PT.PI/VII-2019 tentang Sewa Lapangan Latihan. Surat tersebut ditujukan kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Surabaya. Surat ditandatangani manajer tim Candra Wahyudi.

Iklan
BACA:  Persebaya Bawa Tiga Pemain Jebolan U-19 ke Gorontalo

Dalam surat tersebut Persebaya mengajukan jadwal latihan untuk Jumat 19 Juli 2019 mulai pukul 15.00 WIB. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display