Proses Administrasi Masuki Tahap Akhir, Dutra Segera Miliki E-KTP

Otavio Dutra/Foto : Rizka Perdana P /EJ
Iklan

EJ – Putaran pertama Shopee Liga 1 2019 akan memasuki pekan ke-10. Persebaya sejauh ini masih menempati peringkat ke-8 klasemen sementara.

Pada Juni lalu menejemen klub mengumumkan telah merekrut kembali David da Silva. David sebelumnya berkostum Pohang Steelers, klub asal Korea Selatan.

Masuknya David tentu akan membuat slot asing Persebaya di putaran kedua nanti kelebihan. Saat ini ada Otavio Dutra (Brasil), Amido Balde (Guinea-Bissau), Manuchekhr Dzhalilov (Tajikistan), dan Damian Lizio (Bolivia). Regulasi hanya membolehkan klub memiliki 3 pemain non Asia dan 1 pemain Asia.

BACA:  Tanpa Dutra, Inilah Skuad Timnas Indonesia Menghadapi Myanmar

Nah, kabar terbaru adalah datang dari Otavio Dutra yang sedang mengurus pindah warga negara Indonesia atau naturalisasi. Di kutip dari Surya, manajer tim Candra Wahyudi mengatakan proses administrasi Dutra memasuki tahap akhir.

Iklan

“Sudah tahap akhir. Insyaallah, dalam minggu ini sudah ada ending-nya,” kata Candra.

Jika proses Dutra selesai maka dengan masuknya David da Silva slot pemain asing Persebaya sudah memenuhi regulasi operator Liga.

BACA:  Capek Usai Bela Timnas, Dutra Hanya Jogging dan Minta Pijat

Duet striker David da Silva dan Amido Balde bisa menjadi opsi lain pelatih Djadjang Nurdjaman pada putaran kedua nanti. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display