Djanur Akan Lakukan Perubahan di Lini Tengah Persebaya

Damian Lizio. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Saat kalah di dua laga beruntun, lawan PSS Sleman dan PSM Makassar, kinerja lini tengah Persebaya disorot. Penampilan Damian Lizio, Misbakus Solikin, dan Muhammad Hidayat yang biasa beroperasi di lini tengah menunjukkan grafik menurun. Area itu mudah diacak-acak gelandang-gelandang lawan sehingga pertahanan Persebaya sering tertekan.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengakui jika lini tengah Persebaya belum tampil seperti yang diharapkan. “Kami akui di dua pertandingan terakhir lawan PSS dan PSM, kita kalah di lapangan tengah. Dan itu sudah kami evaluasi dan membuat perubahan. Itu yang akan kami lakukan besok,” ujar Djanur.

BACA:  Djanur Puji kematangan Pemain Lokal Persebaya

Djanur juga berjanji akan melakukan perubahan di lini tengah. Ia akan menurunkan pemain-pemain yang kondisinya lebih segar untuk menghadapi gelandang-gelang Tira Persikabo.

“Kita akan memainkan pemain-pemain yang segar di area itu. Karena kami tahu pemain-pemain tengah mereka tipikal yang ulet dan pekerja keras,” tambahnya.

Iklan

Ada beberapa pemain yang jarang diturunkan sebagai starter di lini tengah. Ada nama Rendi Irwan dan Fandi Eko Utomo. Juga ada gelandang muda, Koko Ari Araya yang bisa dicoba Djanur. Rachmat Irianto juga bisa menjadi opsi sebagai gelandang bertahan. (iwe)

Iklan

No posts to display