Siapa Akan Bersinar, Amido Balde atau Ciro Alves?

Amido Balde dan Ciro Alves. Foto: Joko Kristiono - Tira Persikabo
Iklan

EJ – Duel dua tim paling tajam sampai pekan ke 9 Shopee Liga 1 akan tersaji malam ini Minggu (21/7) di Gelora Bung Tomo, Surabaya. Persebaya akan menjamu Tira Persikabo.

Persebaya saat ini menempati peringkat ke-8 klasemen. Sementara Tira Persikabo berada di pucuk klasemen. Dalam 9 laga yang sudah dijalaninya, kedua tim menjadi yang tim terproduktif dalam urusan mencetak gol.

Green Force sudah mencetak 16 gol sedang Tira Persikabo lebih tajam lagi dengan 19 gol. Amido Balde dari tim tuan rumah mencetak 4 gol sedang tim tamu ada nama Ciro Alves dengan koleksi 7 gol bagi timnya.

BACA:  Hansamu Masih Absen, Ruben Berpeluang Main

Catatan menarik lainnya Persebaya selalu mencetak gol dalam tiap laganya. Juga baru sekali tidak kebobolan. Artinya pertahanan Persebaya bukanlah yang terbaik. Sudah 13 gol yang masuk ke gawang Persebaya.

Iklan

Tira Persikabo juga bukanlah tim yang punya pertahanan bagus. Dalam 9 laga gawang anak asuh Rahmad Darmawan sudah bobol 10 kali. Manahati Lestusen dkk memang sangat tajam dalam urusan mencetak gol.

BACA:  Penyerang TIRA Persikabo Siap Sarangkan Gol ke Gawang Persebaya

Tajamnya lini depan Persebaya dan Tira Persikabo sudah pasti akan membuat laga malam nanti diperkirakan akan terjadi banyak gol.

Irfan Jaya, Manu Dzhalilov, dan Amido Balde kemungkinan akan mengisi lini depan pasukan Green Force. Sementara Loris Arnaud, Ciro Alves dan Osas Saha akan jadi juru gedor tim tamu.

Siapakah yang akan bersinar nanti malam, Amido atau Ciro? (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display