Enam Musim Berbaju Semen Padang, Novan Setya Tak Sabar Berjumpa

Novan Setya Sasongko (tiga dari kiri). Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019, Persebaya akan melawat ke Padang. Semen Padang akan menjadi lawannya pada laga yang akan digelar pada Minggu (28/7) di Stadion H Agus Salim, Padang.

Laga tersebut akan jadi momen spesial bagi Novan Setya Sasongko bek kanan Persebaya. Novan yang asli Bojonegoro pernah enam musim berbaju Semen Padang. Tentu Novan sangat hafal dengan karakter tim dari Sumatera Barat ini.

“Pertemuan lawan Padang tentunya pertandingan yang aku tunggu. Saya lama di Padang pasti tidak asing dengan kota Padang dan Semen Padang FC,” kata Novan kepada EJ.

BACA:  Semen Padang Antisipasi Bola Silang Persebaya

Novan mengaku masih banyak teman di Semen Padang. Novan bertekad walaupun banyak teman saat datang ke Padang berstatus sebagai lawan dan ingin meraih hasil bagus.

Iklan

“Banyak teman di Padang. Sekarang saya kembali ke sana dengan status lawan dan ingin meraih hasil bagus di sana,” tambah pemain yang sebentar lagi akan memiliki putera.

BACA:  Lima Pemain Baru Gabung, Aji Berencana Mengubah Komposisi Tim

Semen Padang sendiri saat menghadapi Persebaya akan mencoba meraih kemenangan perdana musim ini. Menurut Novan itu hal wajar sebagai tuan rumah pasti akan mengincar kemenangan.

“Ya wajar pasti meraka ingin meraih kemenangan perdana. Begitupun kami juga ingin meraih kemenangan di Padang. Tapi kami tidak mau terlalu memikirkan mereka. Kami lebih fokus ke tim kami sendiri dan berfikir bagaimana cara besok kami bermain fight, bermain bagus, dan meraih kemenangan,” pungkas Novan. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display