Lawan Semen Padang, Hansamu Yama Absen, Dutra Siap Tampil

Oktafianus Fernando dan Hansamu Yama. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya belum akan diperkuat dua pemainnya yang cedera yaitu Oktafianus Fernando dan Hansamu Yama di laga melawan Semen Padang (28/7/2019). Keduanya, bersama dengan Otavio Dutra masih menjalani latihan di pinggir lapangan, Kamis (25/7/2019).

Oktafianus dan Hansamu sama-sama mengalami cedera di laga melawan Persela Lamongan (1/7/2019). Ofan-bergitu Oktafianus akrab disapa- mengalami cedera lutut sedangkan Hansamu bermasalah pada tulang punggung. Keduanya absen dalam lima laga terakhir Persebaya.

“Masih Ofan dan Hansamu (yang cedera), sama Nelson (Alom),” kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman ketika menjawab pertanyaan siapa pemain yang tidak dibawa menuju Padang.

BACA:  Sia-Siakan Banyak Peluang, Persebaya Harus Puas Satu Poin

Dengan absennya Hansamu maka lini belakang Persebaya kemungkinan akan kembali diisi oleh duet M. Syaifuddin dan Otavio Dutra.

Iklan

Djadjang tampak cukup percaya diri memainkan Dutra meski sang pemain dalam kondisi kurang fit. Ia absen dalam latihan Rabu (24/7/2019) karena harus terbang ke Jakarta untuk mengurus proses naturalisasi.

“Siap, artinya dia (Dutra) kan satu hari absen latihan. Hari ini absen (latihan normal) karena baru sampai,” kata Djadjang.

BACA:  Pemain Terbaik Persebaya vs Semen Padang: M. Alwi Slamat

Dutra sendiri berharap dirinya bisa memulihkan kondisi secara cepat. Masih ada waktu satu kali latihan Jumat (26/7/2019) pagi sebelum seluruh skuad terbang ke Padang sore harinya.

“Semoga besok saya sudah siap. Saya baru sampai Surabaya langsung latihan, seperti semua sudah tahu saya ke Jakarta, memang dua hari disana saya kurang istirahat. Tapi semoga besok saya sudah bisa kembali kelatihan,” kata Dutra. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display