Elite Pro Academy U-20: Persebaya Siap Hadapi Persipura

Persebaya U-20. Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Persebaya U-20 akan mengawali laga Elite Pro Academy Liga 1 U-20 Grup C 2019 menghadapi Persipura sore ini Selasa (30/7). Laga akan digelar di stadion Moch Soebroto, Magelang.

Persebaya datang ke Magelang dengan kekuatan 25 pemain. Sementara Persipura berkekuatan 22 pemain pilihan.

Tim muda Persebaya ditangani Uston Nawawi dan Persipura dilatih oleh Tony Ho. Kedua pelatih mengakui sudah siap menjalani kompetisi musim ini.

“Insya Allah, kita sudah siap untuk babak penyisihan seri 1 di Magelang. Kami juga pernah datang ke sini tahun kemarin, waktu di babak delapan besar Liga 1 U-19, meskipun hasilnya kurang maksimal. Mudah-mudahan di Liga 1 U-20 seri 1 di Magelang ini, kami mendapat hasil yang baik,” kata Uston Nawawi saat konperesi pers di Hotel Sriti Magelang, Senin (29/7) dikutip dari detiksports.

Iklan

Sementara Tony Ho mengajak semua untuk mempertontonkan sepakbola yang sportif untuk tujuan yang lebih baik.

“Kami pun sudah tiba di Magelang dengan bermaterikan 22 pemain. Pada prinsipnya kami sudah siap. Harapan kami adalah mari kita mempertontonkan sepakbola yang sportif, kalah menang sudah biasa. Tetapi tujuan kita adalah bagaimana sepakbola kita baik,” kata mantan asisten pelatih Persipura senior.

Persebaya U-20 diperkuat nama-nama yang musim 2018 memperkuat tim U-18. Rizky Ridho, Vengko Armeyda, Kresna Fajar, dll. Juga masuk nama seperti Brylian Aldama, Ernando. Kemungkinan juga bisa diperkuat Zulfikar Ahmad, Koko Ari, dan Kemaludin yang terdaftar di tim senior. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display