Hansamu Yama dan Osvaldo Haay Siap Bermain

Hansamu Yama dan Osvaldo Haay saat latihan di Lapangan Polda Jatim (30/7). Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Persebaya sore ini (30/7) kembali berlatih di Lapangan Polda Jatim. Djadjang Nurdjaman memimpin langsung latihan perdana Green Force setelah memetik hasil imbang saat melawat ke Padang Minggu (28/7) lalu. Pada Jumat (2/8) mendatang, Persebaya akan menjamu Persipura dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia.

Dalam wawancara kepada media seusai latihan, Djanur -sapaan akrab pelatih Persebaya- mengabarkan bahwa Hansamu Yama dan Osvaldo Haay siap bermain menghadapi Persipura. “Hansamu dan Osvaldo sudah siap. Sedangkan buat Opan (Oktavianus Fernando) kelihatannya belum 100 persen,” kata Djanur.

BACA:  Persipura vs Persebaya: Bukan Sekadar Laga Reuni

Menurut Djanur, Persebaya mulai hari ini sudah menyatukan tekad menatap laga kandang lawan Persipura. Manajer dan tim pelatih sudah menyampaikan ke semua pemain. “Mudah-mudahan realita di lapangan seperti itu,” harap Djanur.

Dalam pertemuan terakhir di Gelora Bung Tomo musim lalu, tim tamu berhasil menahan imbang Persebaya dengan skor 1-1. Sedangkan saat berlaga di Jayapura, tim Mutiara Hitam itu mengalahkan Persebaya dengan skor 3-1. (bim)

Iklan
Iklan

No posts to display