Supriadi , Brylian dan Rizky Ridho Berangkat ke Vietnam

Supriadi saat berlatih di Gelora Delta Sidoarjo (23/5). Foto: Rizka Perdana Putra/EJ

EJ – Persebaya kembali menyumbangkan pemainnya untuk tim nasional. Kali ini ada tiga pemain Persebaya yang terpilih di tim Indonesia U-18.

Pelatih Indonesia U-18, Fakhri Husaini telah memutuskan membawa 23 pemain ke turnamen Piala AFF U-18 yang akan berlaga mulai tanggal 6-19 Agustus 2019 di Vietnam.

Ketiga pemain Persebaya adalah Rizky Ridho Ramadhani, Brylian Negiehta Dwiki Aldama, Mochammad Supriadi. Menurut Fakhri pemain yang terpilih adalah yang terbaik sesuai kriterianya.

BACA:  Kecapekan, Alasan Alfredo Istirahatkan Beberapa Pemain Pilar

“Pemain-pemain ini merupakan yang terbaik dan telah memberikan kontibusi serta performa yang selalu meningkat. Mereka juga telah sesuai dengan kriteria yang selalu saya pegang. Segi fisik, teknik, taktik, dan mental,” kata Fakhri dikutip dari pssi.org.

Selain itu mantan pemain nasional ini memohon doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia untuk perjuangan di Vietnam nanti.

BACA:  Lihat Bonek Penuhi GBT, Fandi Eko Menangis Sebelum Laga

“Kami mohon doa dan dukungan masyarakat sepak bola Indonesia. Jangan biarkan kami berjuang sendiri di Vietnam. Saya optimis jika kita bisa saling mendukung, kesuksesan akan datang dengan sendirinya,” tutup Fakhri.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel