Jacksen Antusias Bertemu Bonek di GBT

Jacksen F Tiago. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Mantan pemain dan pelatih Persebaya Surabaya, Jacksen F. Tiago antusias bertemu Bonek di Gelora Bung Tomo, Surabaya. Ia, yang kini datang sebagai pelatih Persipura, akan memberikan tontotan terbaik dalam pertandingan malam (2/8/2019) nanti dalam laga pekan ke-12 Liga 1.

Jacksen sudah tak asing dengan Persebaya. Gelar juara Liga Indonesia pernah diraihnya bersama Green Force baik ketika menjadi pemain maupun pelatih. Tak heran, pelatih asal Brasil itupun senang bisa kembali bertanding di Surabaya dan bertemu Bonek.

“Saya senang berada di sini. Saya tidak menganggap diri sebagai musuh, meskipun saya datang sebagai Persipura tapi saya rasa persahabatan kita tetap diutamakan. Sambutan dari teman-teman Bonek sangat luar biasa,” kata Jacksen.

BACA:  Oktafianus Fernando Sudah Siap Bermain

Namun, bagaimanapun juga, Jacksen kembali datang dengan status sebagai lawan. Jika musim lalu ia memimpin Barito Putera, tahun ini ia pindah menangani Persipura Jayapura.

Iklan

Apalagi, Jacksen punya catatan mentereng bersama Persipura musim ini. Baru melatih di dua laga, Jacksen berhasil menyapu bersih tiga poin. Dua-duanya dengan tim cukup kuat di Liga 1 yakni Madura United dan Bhayangkara FC. Persebaya terancam menjadi korban ketiga keganasan Mutiara Hitam sejak dilatih kembali oleh Jacksen.

BACA:  Rendi Irwan: Dukungan Bonek, Semangat Bagi Kami

Jacksen pun ingin kembali meraih kemenangan ketiganya untuk berturut malam nanti. Tapi, yang tidak kalah penting pelatih 51 tahun itu juga ingin menunjukkan penampilan menawan dihadapan Bonek.

“Saya berharap besok (Jumat) teman-teman Bonek datang ke stadion. Karena kami Persipura mempersiapkan permainan terbaik. Kami ingin mempertontonkan permainan yang baik untuk masyarakat Surabaya,” ucap Jacksen.

“Selebihnya saya berharap pertandingan berjalan lancar tanpa kendala apapun. Dan kami Persipura siap memberi tontotan dan kemampuan terbaik dari anak Papua,” tambah pelatih yang berdomisili di Surabaya itu. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display