Dukungan dari Garis Tengah Dunia untuk Persebaya

Foto : Bonek Khatulistiwa
Iklan

EJ – Bonek di Kota Pontianak atau lebih dikenal dengan Bonek Khatulistiwa merayakan hari ulang tahunnya yang ke-6. Acara diselenggarakan hari Sabtu (3/8) di homebase-nya Warkop Jl. HOS Cokroaminoto, Pontianak.

Fery Setyoko salah satu sesepuh Bonek Khatulistiwa mengatakan ini sebagai bentuk rasa syukur komunitas Bonek di Kalimantan Barat tetap eksis sampai saat ini.

BACA:  Hambali Dan Frank Sokoy Tetap Di Surabaya

“Acara ini sebagai syukuran komunitas suporter Bonek Khatulistiwa di Pontianak Kalbar yang hingga tetap eksis di usia yang ke-6,” ujar Fery Setyoko.

Dia mengatakan, pada acara ini pihaknya juga mengundang perwakilan beberapa kelompok suporter lain di Pontianak. Sleman Fans Borneo, Viking Khatulistiwa, LA-Mania Pontianak, K- Conk Pontianak, tentunya tuan rumah Elkha Mania hadir dan silaturahmi bersama.

Iklan
BACA:  Pekan Depan Liga 1 Bisa Dihadiri Penonton

“Dalam usianya yang menginjak 6 tahun, semoga Bonek Khatulistiwa semakin kompak, solid sedulurannya dan tetap militan mendukung dari Garis tengah dunia untuk Persebaya,” harapnya.

Ia mengatakan keberadaan Bonek Khatulistiwa sebagai simbol perjuangan, bahwa Bonek selalu ada di mana pun untuk mendukung Persebaya. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display