Diwarnai Kartu Merah, Persebaya U-20 Raih Kemenangan Kedua

403
Persebaya U-20. Foto: Persebaya.id

EJ – Persebaya U-20 meraih kemenangan keduanya dalam lanjutan Elite Pro Academy U20 Grup C. Bermain di stadion Moch Soebroto Magelang kemarin (7/8), mereka berhasil mengalahkan Bali United U-20 dengan skor tipis 1-0.

Pemain yang baru masuk babak kedua Kresna Fajar Bayu Okoca berhasil menjadi penentu kemenangan. Gol menit ke-87 menjadi satu-satunya gol pada laga tersebut. Kemenangan ini diwarnai dengan keluarnya kartu merah dari wasit untuk pemain Persebaya.Arief Catur Pamungkas padamenit 90+1 menerima kartu kuning kedua dari wasit Ryan Nanda Saputra.

Kemenangan ini adalah yang kedua setelah tiga laga. Sebelumnya anak asuh Uston Nawawi mengalahkan PSM Makasar dengan 2-1.

Vengko Armedya striker Persebaya saat dihubungi mengaku bersyukur bisa kembali meraih kemenangan. Ia juga berjanji akan membantu tim kembali meraih hasil maksimal.

“Alhamdulillah kembali tiga poin. Semoga laga berikutnya saya bisa membantu tim kembali meraih tiga poin,” kata pemuda asal Batam ini.

Sementara itu dikutip dari laman resmi klub  persebaya.id, Uston Nawawi memuji penampilan anak asuhnya yang pantang menyerah hingga 90 menit.

“Kita sempat dibuat kesulitan dengan permainan Bali yang rapi dan kompak, tapi anak-anak tidak kenal menyerah dan Alhamdulillah 3 poin berhasil diamankan,” kata mantan gelandang Persebaya dan tim nasional ini.

Persebaya akan kembali bertanding menghadapi Kalteng Putra pada hari Jumat (9/8) di tempat yang sama. (bim)

Susunan pemain Persebaya U-20:

Ababil (PG), Rifky Afryan(c), Arief Catur P, Dwiki Mardiyanto/Dian Ardiyansyah 58’, Koko Ari Araya, Moch Edi Purnomo/M Kemaludin 82’, M Haykal , M Wiranto/Kresna Fajar 76”, Risky Ramadhan, Zulfikar Ahmad, Vengko Armedya

Komentar Artikel

BACA:  Persebaya U-20: Kepalang Tanggung! Wayahe Juara Jol!