Hadapi Persebaya, Madura United Terancam Tanpa Rakic

Dejan Antonic dan Aleksandar Rakic. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya akan kedatangan tim sesama Jawa Timur yakni Madura United pada pekan ke-13 Liga 1 2019 pada Sabtu (10/8). Laga akan digelar di Gelora Bung Tomo mulai pukul 15.30 WIB.

Laga bertajuk Derby Suramadu ini, kedua tim terancam tanpa beberapa pemain andalannya. Persebaya dipastikan tanpa Hansamu Yama dan Otavio Dutra. Duet andalan bek tengah Green Force ini terkena akumulasi kartu.

BACA:  Djanur: Materi Pemain Madura United Kelas Atas

Sementara beberapa pemain Madura United masih terbelit cedera. Antara lain terdapat Zahrahan Krangar, Fandri Imbiri, Alfath Fathir, Asep Berlian, Greg Nwokolo. Dan kabar terbarunya setelah menahan imbang Bhayangkara FC, Alexander Rakic juga terkena hamstring.

Seperti dikutip dari laman resmi maduraunitedfc.com Dejan Antonic, pelatih Madura United, sudah mempersiapkan timnya untukmenghadapi Persebaya.

Iklan

”Usai pertandingan (lawan Bahyangkara) ini kami akan segera fokus untuk pertandingan melawan Persebaya. Komposisi para pemain masih banyak yang mengalami cedera dan ini kami harus menatanya dengan lebih baik sebelum pertandingan nanti,” kata Dejan.

BACA:  Elite Pro Academy U20: Persebaya Kalahkan Kalteng Putra 2-0

Pertemuan terakhir kedua tim pada Piala Indonesia. Saat leg kedua perempat final Madura United mengalahkan Persebaya 2-1. Ini kemenangan perdana tim asal Madura setelah beberapa pertemuan tidak pernah menang. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display