Debut Andri Muliadi Lawan Madura United

Andri Muliadi saat konpers. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Hingga pekan ke-12, bek tengah asal Aceh, Andri Muliadi belum pernah mencicipi rumput stadion saat Persebaya bertanding. Kesempatan menjadi starter datang di laga pekan ke-13 melawan Madura United di GBT, Sabtu (10/8) besok.

Andri hadir saat konpers di Rumah Dinas Wawali Surabaya, Jumat (9/8). Yang artinya jaminan starter akan dipegang Andri. Absennya dua pilar lini belakang, Hansamu Yama dan Otavio Dutra karena akumulasi kartu membuat Djanur memutuskan menampilkan Andri.

BACA:  Derby Suramadu: Formasi Baru Djanur, Debut Andri Muliadi?

Andri sendiri sumringah saat tahu dirinya akan dipasang pelatih Djadjang Nurdjaman sebagai starter. Ini adalah debut Andri di Liga 1 2019.

“Persiapan besok Alhamdulillah cukup bagus. Semua pelatih dan pemain pasti support saya untuk kembali ke performa seperti dulu. Kendala saya selama ini adalah cedera perut sejak bulan puasa. Saya bersyukur diberi kesempatan coach Djanur untuk mengawal lini belakang Persebaya. Saya berharap kepada suporter untuk mendukung tim kita,” ujar Andri kepada para wartawan.

Iklan
BACA:  Djanur Lakukan Evaluasi, Serahkan ke Manajemen Soal Tuntutan Out

Kemungkinan, ia akan dipasangkan dengan M Syaifuddin. Duet ini sangat kompak dan sering diturunkan bersama saat Persebaya masih berada di kasta kedua. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display