Djanur: Materi Pemain Madura United Kelas Atas

Andik Vermansah. Foto: Madura United
Iklan

EJ – Jelang laga melawan Madura United, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman memuji calon lawannya. Menurutnya, materi pemain yang dimiliki Madura United kelas atas.

“Madura United adalah salah satu klub yang mempunyai materi pemain kelas atas, baik lokal maupun asing. Kalau ada info Rakic tidak tampil, masih ada yang lainnya. Mereka punya materi pemain di atas rata-rata,” puji Djanur.

Nama-nama mentereng mengisi lini depan Laskar Sappe Kerab di antaranya Aleksandar Rakic (5 gol), Beto Goncalvez (5), Greg Nwokolo (2). Belum lagi pemain-pemain lini tengah seperti Andik Vermansah (2), Zulfiandi (1), Asep Berlian (0). Mereka digadang-gadang sebagai kandidat juara Liga 1 musim ini.

BACA:  Menang Susah Payah di GBT, Langkah Persebaya ke Final Belum Aman

Menghadapi Madura United di kandang, Persebaya sedikit diuntungkan dengan absennya Aleksandar Rakic karena cedera hamstring yang diperolehnya saat laga lawan Bhayangkara FC. Meski begitu, Djanur menyebut bahwa pengganti Rakic di atas rata-rata sehingga tetap diwaspadai.

Iklan

Laga besok sangat penting bagi Persebaya yang berambisi naik posisi ke papan atas klasemen sementara. “Lawan kami Madura United telah lima kali bertemu tahun ini. Tapi tetap kami tidak bosan. Besok kami akan mencoba meraih tiga poin,” tutur pelatih asal Majalengka ini.

BACA:  Pesan Keluarga Sang Legenda Eri Irianto untuk Bonek

Tahun ini, Persebaya telah bertemu Madura United sebanyak empat kali di ajang Piala Presiden dan Piala Indonesia. Dari jumlah itu, Green Force menang dua kali, sekali seri, dan sisanya kalah. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display