Debut Mengecewakan, Andri Muliadi Teteskan Air Mata

131
Andri Muliadi. Foto: Joko Kristiono/EJ
Shares

EJ – Hasil imbang 2-2 yang didapat Persebaya saat menjamu Madura United hari ini Sabtu(10/8) menjadi debut bagi Andri Muliadi. Sejak bulan puasa tahun lalu Andri sudah mengalami gangguan pencernaan.

Saat ditanya wartawan seusai laga terkait penampilan perdana, Andri tampak terisak saat menjawab pertanyaan “Saya sendiri bersyukur bisa tampil lagi di Liga 1 dengan masalah perut yang saya alami. Saya juga terima kasih pada coach Djanur, teman-teman dan suporter yang mendukung saya bermain kembali,” kata Andri dengan terbata-bata dan terisak.

“Saya minta maaf belum memberi yang terbaik buat tim. Kami akan berusaha untuk lebih baik di laga berikut,” tambah pemain asal Aceh.

Meski pertahanan Andri dengan pasangannya M. Syaifuddin bisa ditembus dan menghasilkan dua gol, Djadjang Nurdjaman pelatih Persebaya menilai penampilan Andri cukup bagus untuk penampilan setelah lama tidak bermain. “Andri cukup bagus. Apalagi lama tidak tampil. Penampilan bersama tim sangat bagus,” puji Djadjang.

Andri merasa lega karena dimainkan Djanur. “Alhamdulillah cukup lega karena main. Saya sebelum puasa sesudah lawan Bali (United) sudah sering mual-mual dan muntah. Ketika intensitas tinggi akhirnya muntah di lapangan. Di situ saya bisa tenang karena didukung staf pelatih, teman, dan rekan-rekan,” pungkasnya. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Penampilan Amido Balde Belum Sesuai Harapan Djanur