Elite Pro Academy U20: Persebaya Kalahkan Kalteng Putra 2-0

Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Kemenangan ketiga kalinya secara beruntun diraih skuad Persebaya U-20. Dalam lanjutan Elite Pro Academy U20 Grup C. Persebaya mengalahkan Kalteng Putra 2-0 di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Kresna Fajar kembali menjadi aktor kemenangan dengan memborong dua gol. Gol pertama melalui tendangan penalti menit 10 dan gol kedua menit 79. Sebelumnya Kresna Fajar menjadi penentu kemenangan Persebaya atas Bali United.

BACA:  Debut Mengecewakan, Andri Muliadi Teteskan Air Mata

Menurut Fajar, penampilan gemilangnya karena hasil kerja keras seluruh tim. Dan ia hanya menjalankan tugas untuk memberi yang terbaik untuk Persebaya.

“Teman-teman terus bermain ngeyel jadi pemain lawan tertekan, saya hanya menjalankan tugas saya untuk memberikan yang terbaik bagi Persebaya,” ujar Fajar  dikutip dari persebaya.id.

Iklan

Pelatih Persebaya U-20 Uston Nawawi mengaku  bersyukur timnya melanjutkan tren positif dalam tiga laga terakhirnya. “Tiga poin yang tidak mudah mengingat jadwal yang padat dan beberapa pemain ada yang tidak bisa bermain,” kata Uston.

BACA:  Amido Balde Dipastikan Absen Lawan Madura United

Dengan kemenangan ini Persebaya mengumpulkan 9 poin dari 4 laga. Berada di posisi kedua klasemen di bawah Persipura. Laga berikutnya Persebaya akan menghadapi Borneo FC, pada hari Senin (12/8) masih di stadion Moch Soebroto Magelang. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display