Hadang Bus Pemain, Bonek Beri Pesan “Jangan Takut Main di Malang”

254
Foto: Joko Kristiono/EJ
Shares

EJ – Usai ditahan imbang tamunya, Madura United, dengan skor 2-2, ratusan Bonek menunggu bus pemain yang akan mengantarkan mereka menuju apartemen tempat menginap. Mereka meneriakkan yel-yel dukungan sekaligus mempertanyakan hasil seri. Bus pemain berada di samping lobi VVIP.

Kehadiran ratusan Bonek di depan lobi VVIP untuk menghadang menyebabkan membuat bus pemain tidak bisa beranjak. Di depan bus, dua orang Bonek membentangkan spanduk bertuliskan “Jangan Takut Main di Malang”. Sebuah pesan istimewa karena pada Kamis (15/8) mendatang, Green Force harus bertandang ke markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan.

Bus pemain akhirnya bisa bergerak meski berjalan sangat pelan, Bonek terus meneriakkan nyanyian-nyanian penyemangat. Sebagain memberikan gesture mencium lambang Persebaya di jersey. Ini mungkin pesan agar para pemain tidak takut jika memakai seragam Green Force.

Dua pengawal bus dari Kepolisian tidak bisa mencegah aksi yang ditujukan untuk meningkatkan moril pemain Persebaya sebelum berangkat ke Malang.

“Aksi ini dilakukan untuk meningkatkan moral pemain, Dan Djanur ada kemauan evaluasi tapi tidak terlaksana. Kalau dari suporter pengennya menang (lawan Arema), kalau gak bisa ya out,” ujar Jafar, Bonek asal Pasuruan.

Saat ini, Persebaya berada di peringkat 7 di bawah Arema FC yang berada di peringkat 5. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Sorakan Bonek Jadi Motivasi, Hasil Imbang Jadi Modal Arema di Leg 2