Siap Tampil Lawan Bhayangkara, David Da Silva Puji Lizio

507
David da Silva dan Damian Lizio. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ

EJ – Pemain “baru” Persebaya David Da Silva, sudah dapat dimainkan dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC (31/8) mendatang. Rencananya pelatih caretaker Persebaya Bejo Sugiantoro akan menurunkan pemain benomor punggung tujuh tersebut pada laga melawan Bhayangkara FC.

“Jika bisa diturunkan maka otomatis ya kita manfaatkan, lagi pula David sudah tahu permainan Persebaya. Sebaliknya anak-anak juga sudah tahu permainan David, jadi saya kira tidak ada masalah adaptasi,” ucap Bejo seperti dikutip dari website resmi Persbebaya.

Terkait persiapannya selama ini, David mengaku akan siap tampil total untuk Persebaya. “Tidak peduli siapapun lawannya saya akan tampil 100 persen melawan setiap klub. Saya akan memberikan yang terbaik untuk Persebaya. Yang terpenting semoga Persebaya mendapatkan tiga poin,” tegas David usai latihan di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (27/8).

Sedangkan untuk masalah adaptasi ia juga merasa tidak kesulitan. “Semua berjalan dengan baik. Beberapa rekan sudah kenal dengan saya sebelumnya namun ada juga beberapa pemain baru” ujar David.

David Da Silva juga memberikan pujian khusus untuk Damian Lizio. “Ia (Lizio) memiliki track record yang bagus dan kualitas yang bagus. Saya berharap saya dapat memberikan yang terbaik untuk tim dan membantu Lizio juga karena ia merupakan gelandang yang berkualitas,” ujarnya.

Pertandingan melawan Bhayangkara FC tentu sedikit banyak akan membuat David memiliki motivasi lebih karena musim lalu Bhayangkara FC adalah tim yang membuangnya setelah pramusim. (mni)

Komentar Artikel

BACA:  Belum Terkalahkan, Aji Santoso Tertantang Hadapi Tiga Laga Sisa Persebaya