Persebaya Coba Pinjam Ruben Sanadi dan Otavio Dutra

Ruben Snadi. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya berusaha untuk meminjam dua pemainnya yang dipanggil timnas untuk keperluan laga melawan Bhayangkara FC, Sabtu (31/8/2019). Kedua pemain itu adalah Ruben Sanadi dan Otavio Dutra.

Sebelumnya pada laga melawan Persija Jakarta (24/8/2019), PSSI hanya memperbolehkan Ruben Sanadi untuk tetap bergabung bersama Persebaya. Sedangkan tiga pemain lain yaitu Hansamu Yama, Otavio Dutra dan Irfan Jaya masih harus bergabung dengan timnas.

Setelah laga melawan Persija, Ruben Sanadi segera menyusul mengikuti pemusatan latihan timnas di Stadion Pakansari, Bogor.

BACA:  Selebrasi Berkuda ala David da Silva, Untuk Siapa?

Meski sudah bergabung timnas, Ruben tampaknya tetap akan bergabung dengan Persebaya ketika laga melawan Bhayangkara FC. Kapten Persebaya itu akan langsung menyusul ketika Persebaya menjalani latihan resmi di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi, Jumat (30/8/2019).

Iklan

“Pastinya seperti itu (Ruben bisa gabung). Kami bersurat,” kata pelatih caretaker Bejo Sugiantoro seusai latihan Rabu pagi.

Selain itu Bejo mengungkapkan jika Persebaya juga berusaha meminjam Otavio Dutra. Apalagi, proses naturalisasi Dutra hingga kini belum juga disahkan oleh DPR.

BACA:  Yeyen Tumena: Ruben Tidak Kami Lepas ke Persebaya

“Dutra juga naturalisasinya belum sah. Kalau begitu kenapa di timnas, lebih baik di Persebaya ikut main (lawan Bhayangkara FC),” kata Bejo.

Kehadiran Dutra dan Ruben melawan Bhayangkara FC tentu saja sangat diharapkan Persebaya. Apalagi stok bek kiri kian menipis karena Novan Setya Sasongko dipastikan absen karena izin. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display