Dutra Siap Main Lawan Bhayangkara

Otavio Dutra di Stadion Patriot Bekasi, Jumat (30/8). Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Setelah dipulangkan oleh PSSI ke Persebaya, Otavio Dutra langsung bergabung bersama tim di Stadion Patriot, Bekasi untuk menjalani official training, Jumat (30/8). Dengan demikian, pemain asal Brasil ini bisa diturunkan saat melawan tuan runah Bhayangkara FC, Sabtu (31/8) besok.

Meski baru bergabung, pelatih caretaker Bejo Sugiantoro menilai Otavio Dutra tidak memerlukan adaptasi lebih lanjut lantaran sudah mengenal gaya bermain Persebaya. Bejo optimis para pemain akan menampilkan permainan terbaiknya.

BACA:  Persebaya Menang, Koko Ari Jalani Debut

“(Otavio) Dutra saya kira sudah tune in dengan tim. Jadi tidak ada masalah. Pemain lainnya juga saya percaya akan dapat tampil maksimal. Sebab Wolfgang Pikal akan melihat, dan juga menilai untuk dijadikan laporan ke pelatih (Alfred Riedl). Pasti pemain memiliki motivasi lebih di pertandingan besok,” kata Bejo.

Rekan Dutra du Timnas, Ruben Sanadi, juga bisa ditampilkan karena ia dibawa juga ke Bekasi. Persebaya telah mengajukan ijin kepada PSSI untuk memakai jasa Ruben.

Iklan
BACA:  Izin Keamanan Belum Keluar, Bonek Desak Kapolrestabes dan Manajemen

Menghadapi Bhayangkara, Persebaya membawa 18 pemain termasuk Supriadi. Dengan kedatangan Dutra maka jumlah pemain bertambah menjadi 19 pemain.

Pertandingan pekan ke-17 ini menutup putaran pertama bagi Persebaya. Bejo berharap bisa menutup pertandingan terakhir ini dengan catatan manis yakni kemenangan. Laga melawan tm berjuluk The Guardian akan dimulai pukul 15.30 WIB. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display