Ditarik Keluar Karena Benturan, Bejo Jelaskan Kondisi Rian

Rachmat Irianto. Foto: Joko Kriztiono/EJ
Iklan

EJ – Rachmat “Rian” Irianto harus ditarik keluar lebih awal di menit ke-69 dalam laga melawan Bhayangkara FC (31/8/2019) setelah berbenturan dengan rekannya sendiri Andri Muliadi.

Rian dan Andri berbenturan setelah berusaha melakukan duel udara dengan striker Bhayangkara FC, Ramiro Fergonzi. Keduanya kemudian sama-sama terjatuh dan harus mendapat perawatan.

Tapi, kondisi Rian tampak lebih parah. Meski sudah mendapat perawatan di dalam lapangan pemain 19 tahun itu tak kunjung bangkit dan tetap terkulai. Rian akhirnya harus ditarik keluar dan digantikan Mokhammad Syaifuddin.

BACA:  Pertemuan Bhayangkara-Persebaya, Duel Sahabat dan Saudara Sedarah

Beruntung, seusai laga pelatih caretaker Bejo Sugiantoro menjelaskan jika tak ada masalah dengan kondisi Rian. “Syukur tidak apa-apa. Di ruang ganti tidak ada masalah,” kata Bejo.

Iklan

Meski begitu, sebagai ayah, Bejo mengaku sempat khawatir dengan kondisi Rian. Apalagi saat mantan pemain Frenz United itu harus ditandu keluar lapangan.

“Saya sempat terbawa. Sebagai ayah saya ingin melihat kondisi Rian seperti apa, karena waktu itu tidak ada informasi valid. Sosok sebagai ayah terjadi di pertandingan tadi, tapi syukur tidak ada yang serius,” ungkap Bejo.

BACA:  Man of The Match Persebaya vs Bhayangkara: David da Silva

Persebaya sendiri akhirnya mampu mengakhiri laga di Stadion Patriot Candrabhaga itu dengan kemenangan 2-0. Setelah Rian ditarik keluar, Persebaya masih mampu menambah satu gol lewat David da Silva di menit ke-79. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display